Hari Ke-32 Kampanye, Probowo Pilih Tetap Bekerja di Jakarta, Gibran ke Kupang, NTT

Avatar
Prabowo sambangi Gibran usai Debat Cawapres. (Dok. Instagram Prabowo Subianto)
banner 468x60

JAKARTA, NALARNESIA.com – Calon Presiden RI Nomor Urut 2 Prabowo Subianto pada hari ke-32 memilih tidak ambil cuti dan seperti biasa di Jakarta, sedangkan pasangannya, Gibran Rakabuming Raka dijadwalkan berkampanye di Kupang, Nusa Tenggara Timur.

Seperti dikutip dari Antara, Prabowo Subianto yang saat ini masih aktif sebagai seperti biasa di kantornya, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta, Jumat.

banner 225x100

Sementara itu, Calon Nomor Urut 2 Gibran Rakabuming Raka kemungkinan juga tidak ambil cuti dan tetap seperti biasa di Balai Kota Surakarta, Jawa Tengah, karena dia dijadwalkan bertolak ke Kupang selepas jam kerja.

BACA JUGA: TKN Prabowo-Gibran Tegas Minta Roy Suryo Tidak Sebar Hoaks

Wakil Sekretaris Tim Nasional () Prabowo-Gibran Aminuddin Ma'ruf dalam siaran resminya di Jakarta, Jumat, menyampaikan Gibran dijadwalkan tiba di Kupang pada Jumat malam.

“Di Kupang, Gibran akan melakukan beberapa agenda antara lain pertemuan dengan tokoh pemuda lintas agama dan menghadiri konser Indonesia Maju,” kata Aminuddin.

Dari Kupang, Gibran dijadwalkan terbang ke Labuan Bajo pada Sabtu (30/12).

Di Labuan Bajo, kegiatan Gibran meliputi bertemu dengan pelaku pariwisata, pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (), kemudian pelaku kesenian daerah, serta relawan dan pimpinan tim kampanye daerah, juga blusukan ke pasar.

BACA JUGA: Gaya Debat Gibran Mirip Jokowi, Prabowo Beri Nilai 9,9

Leave a Reply