Korban Tawuran di Pasar Rebo, Dikenal Warga Sebagai Anak yang Baik

Avatar
Ilustrasi tawuran
banner 468x60

NALARNESIA.COM – Sekelompok terlibat di Pasar Rebo pada Minggu, 28 Januari 2024. Salah satu remaja berinisial D (16) mengalami luka di pergelangan tangan hingga putus.

Seorang warga bernama Tommy yang tinggal disekitar rumah korban menuturkan bahwa D merupakan anak yang baik dan sopan.

banner 225x100

“Anaknya baik, saya juga gatau (dia terlibat ) sopan dia anak nya baik,” ujar Tommy salah seorang warga yang tinggal di sekitar kediaman korban, Selasa, 30 Januari 2024.

Saat itu Tommy sedang menjalani piket keamanan di sekitar tempat tinggal D. Pada waktu malam kejadian, Tommy tidak melihat D keluar dari komplek tempat tinggalnya.”Saya kan jaga disini, ga liat, gatau itu keluarnya lewat mana,” kata Tommy.

BACA JUGA: Tanggapan Anies Baswedan Soal Polarisasi dan Keterkaitannya dengan Ahok

Belum diketahui secara pasti pemicu tersebut. Namun warga menyebutkan bahwa perselisihan itu terjadi antara remaja tongkrongan.

Korban saat ini tengah menjalani perawatan di RS , pergelangan tangan kanan korban terluka hingga putus. Sedangkan tangan kirinya mengalami luka sabetan benda tajam yang mengakibatkan pendarahan.

Tommy mengatakan orang D keduanya merupakan anggota aktif dengan pangkat AKBP. Ia dikenal sebagai anak yang baik dan sopan.

Warga lainnya mengatakan D memiliki kebiasaan seperti lainnya, nongkrong dan bermain game seperti biasa.

BACA JUGA: Cak Imin Merasa Kebijakan Pemerintah Saat Ini Ngawur: Mau Diteruskan?

Sebelumnya, di sebuah video yang memperlihatkan tawuran remaja di sekitar flyover Pasar Rebo. Disana terlihat para remaja saling berkelahi dengan senjata tajam.

D yang berada dalam video tersebut berlari mundur bersama kawan-kawannya yang diserang balik oleh lawannya.Namun nahas, D malah terjatuh dan dihujani pukulan senjata tajam dari lawannya.***